Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 31 Juli 2010

Bambang Pamungkas ke Wellington Phoenix??



Wellington Phoenix tengah melakukan upaya intensif memboyong beberapa pemain asing dalam rangka A-League [Liga Utama Australia] musim 2010/2011 yang dimulai 6 Agustus mendatang.

Klub asal Selandia Baru ini akan memaksimalkan aturan 3+1 yang berlaku di A-League untuk musim depan. Aturan tersebut mengizinkan semua klub merekrut tiga pemain asing (non-Asia maupun Asia) ditambah satu pemain Asia. Dengan 3+1 ini merupakan salah satu inisiatif Australia agar lebih mendekatkan diri ke Asia.

Sejak aturan ini diterapkan, beberapa klub mulai melirik pemain-pemain yang bermain di kawasan ASEAN. Bahkan ketika Indonesia dikalahkan Australia dalam laga terakhir kualifikasi Piala Asia pada 3 Maret lalu, beberapa pelatih A-League secara langsung memantau pemain-pemain Merah-Putih. Sergio van Dijk pernah mengakui, pemain-pemain Indonesia memiliki potensi kuat untuk berlaga di Australia.

Wellington Phoenix kemarin memberikan konfirmasi, Bambang selangkah lagi bisa memperkuat klub besutan Richard 'Ricki' Lloyd Herbert yang juga mengarsiteki timnas Selandia Baru di Piala Dunia 2010 kemarin. Rencananya, penyerang timnas Indonesia itu menjalani tes fisik terlebih dahulu pada 2 Agustus nanti.

Musim lalu, Wellington Phoenix lumayan bersinar dengan menempati peringkat empat klasemen akhir dari sepuluh tim yang berlaga. Bahkan, Wellington sukses menembus final preliminary [laga terakhir menuju grand final] tapi akhirnya dikalahkan tim juara, Sydney FC.

Musim ini, akan ada 11 tim yang berlaga di A-League, dan Wellington Phoenix satu-satunya klub asal Selandia Baru.
Wellington Phoenix sudah mengontrak dua pemain, gelandang Oscar Roberto Cornejo asal Argentina dan salah satu bintang muda Australia Mirjan Pavlovic. Apabila Bambang jadi bergabung, besar kemungkinan dia akan berduet dengan Pavlovic di lini depan.
Apakah BP akan benar-benar pindah ke A-League?mampukah dia bersinar di Wellington Phoenix?
Share:

9 komentar:

  1. Sukses buat bepe... moga skill makin tok cer deh...

    BalasHapus
  2. semoga punya pengalaman yg baik bagi indonesia

    BalasHapus
  3. uwikkk,BP rek...
    ak jg jakmania,sama bobotoh juga,gyahahahaha..
    geje bgt y??
    sukses bt BP dah..
    ^^

    BalasHapus
  4. mudah-mudahan bisa main untuk Wellington dan bisa bersinar di Liga Australia. buktikan pemain kita bukan jago kandang

    BalasHapus
  5. Wedeeeeeh....siip... Indonesia perlu berbangga,,,!! ^^,,semangat BP...!!

    BalasHapus
  6. thnks infonya sob..bermanfaat bagi saya khususnya yang membaca..menanmbah ilmu juga..bila berkenan kita tukeran link sob yah..bila berkenan tukeran link komment di..
    http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/07/komputer-terbaru-2010-asus-maxiimus-iii.html
    happy blogging yah..sukses selalu..

    BalasHapus
  7. sukses buat BP selalu..

    btw, kunjungan balasan..

    BalasHapus
  8. saya sangat bangga akan hal ini, sukses selalu untuk bepe.

    BalasHapus
  9. mampu...yakin...dan pasti sob...

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive