Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 31 Juli 2010

Ninja Saga Anniversary Lucky Draw Prizes


Bulan agustus akan segera datang. Ini juga pertanda semakin dekat dengan Anniversary Lucky Draw. Ini sangat di tunggu-tunggu bagi saga lover terutama bagi free user seperti saya heheehe. Karena akan ada hadiah berupa ninja Emblem. Lalu apakah kita berkesempatan untuk mendapat hadiah yang menggiurkan itu??

Kesempatan sekecil apapun tetap ada. Walaupun mungkin kecil kesempatannya. Karena kuota bagi yang mendapatkan ninja emblem hanya diperuntukan untuk 100 user beruntung dari sekitar 3 jutaan user yang masih free user. Angka user tersebut bisa kurang bisa lebih. Tapi angka Kuota bagi yang mendapat ninja emblem sudah pasti 100 karena ninja saga sendiri yang menentukan. Berikut rincian lengkapnya :

Prizes:
- Gold Prize (100 quotas) : Ninja Emblem (for Free Users only) (Sparkling Golden Ball)/ 2000 Saga Tokens (for Premium Users only) (Sparkling Blue Ball)
- Silver Prize (2000 quotas) : Limited Festive Dog Pet, Raita (Red Ball)
- Bronze Prize (1000 quotas) : 100 Saga Tokens (Blue Ball)
- Bonus Prize (unlimited quota) : Magatama (Lv1 = Grey Ball) (Lv2 = Green Ball) (Lv3 = Blue Ball) (Lv4 = Purple Ball) (Lv5 = Brown Ball)/ Gold (Yellow Ball)


Jadi perbanyak invite friends agar memperbesar kesempatan :)
Update : untuk informasi pengundian klik disini
Share:

3 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive