Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Selasa, 01 Februari 2011

Alessandro Matri Join to Juventus

Juventus mengumumkan bahwa perjanjian berikut telah disepakati dengan Cagliari :
Akusisi secara temporer atas hak kepemilikan pemain bernama Alessandro Matri. Terdapat kesepakatan untuk biaya peminjaman sebesar 2,5 Juta Euro, dan dibayarkan pada tahun ini. Dalam perjanjian tersebut juga terdapat opsi pembelian secara penuh, dan akan ditinjau kembali pada akhir musim 2010/2011, dan akuisisi terhadap pemain tersebut mengharuskan Juventus untuk membayar sebesar 15.5 Juta Euro, dibayarkan selama tiga tahun;

Perjanjian kepemilikan bersama dengan Cagliari Calcio atas pemain Lorenzo Ariaudo (ex art. 102 bis N.O.I.F.) telah diakhiri. Jumlah biaya untuk mengakhiri perjanjian adalah sebesar 2,5 Juta Euro, dan harus dibayarkan oleh Cagliari pada tahun ini; operasi ini menghasilkan penambahan dana sebesar 2,5 Juta Euro pada tahun neraca 2010/2011.

Profil Alessandro Matri
Berusia 26 tahun, kuat secara fisik, pintar mencari celah di kotak penalti, dan memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa. Alessandro Matri merupakan seorang penyerang yang memiliki catatan rekor yang bagus, yang juga disertai dengan teknik yang mumpuni serta kemampuan spesial pada kepalanya. Lahir di Sant’Angelo Lodigiano pada 19 Agustus 1984, Ia mengawali pendidikan sepakbola nya di Milan, dimana Ia menjalani debut Serie A nya bersama klub tersebut pada 24 Mei 2003 melawan Piacenza. Usai memperoleh pengalaman di Serie C dan B dengan mengenakan jersey Prato, Lumezzane dan Rimini, Ia bergabung dengan Cagliari pada tahun 2007. Di klub asal Sardinia in Ia dengan segera menjadi aset berharga, dan menunjukkan seluruh kualitasnya bersama klub tersebut.

Dan kualitasnya telah mencuri perhatian dari Juventus, dimana akhirnya Ia tiba untuk memperkuat barisan penyerang dari skuad Del Neri. Sebelumnya Juve telah melepas striker Amauri ke Parma dengan status pinjaman. Ada juga Legrotaglie yang hijrah ke Milan dengan status bebas transfer.
sumber:juventus.co.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers