Selasa, 15 Februari 2011

Sorensen Berhasil Hentikan Eto'o


Bek Juventus, Frederik Sorensen, berhadapan langsung dengan Samuel Eto'o, penyerang Inter Milan, dalam derby d'Italia.

Selain dipisahkan jarak usia sebelas tahun dengan penyerang asal Kamerun itu, yang telah melesakkan 15 gol dalam 20 laga di Serie A musim ini, bek 18 tahun yang dipinjam Juventus dari klub Denmark, Lyngby Boldklub, itu juga punya selisih sangat besar soal penghasilan.

Tuttosport menyebut Eto'o menerima gaji €10,5 juta per tahun dari Nerazzurri, kurang lebih 525 kali penghasilan yang didapat Sorensen dari Juve, yang "hanya" sebesar €20.000 per musim.

Jika dirata-ratakan per hari, fulus yang diterima Eto'o sehari lebih besar dari gaji yang diterima Sorensen selama satu tahun.

Namun demikian, dalam sepakbola, seringkali angka-angka tak berpengaruh, dan apa yang terpapar di atas kertas bisa sangat berbeda dengan yang terjadi di lapangan. Dan Sorensen telah membuktikan kapasitasnya dengan sukses membendung laju Eto'o di Olimpico Turin.

Bek Juventus, Frederik Sorensen, masih diliputi euforia kemenangan 1-0 Juventus atas Inter Milan. Dalam duel derby d'Italia tersebut, Sorensen menempati pos bek kanan Juve dan sukses menghentikan striker Nerazzurri, Samuel Eto'o, yang sering menusuk dari sisi kiri penyerangan.

"Saya melawan Eto'o, saya masih tak percaya," kata bek belia berumur 18 tahun itu seperti dikutip Tribalfootball.

"Itu pertandingan terpenting dalam hidup saya, dan saya gembira kami memenangkannya," tambah pengirim assist untuk gol kemenangan Alessandro Matri itu.

sumber:goal.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers