Fabregas ngotot Main Lawan Barcelona Meski Cedera

23.28

Cesc Fabregas mengalami cedera hamstring saat Arsenal menghadapi Stoke City, Rabu (23/2/2011). Kondisi itu membuat manajer The Gunners, Arsene Wenger meragukan Fabregas bisa tampil pada final Piala Liga Inggris, Minggu (27/2/2011).

Pada laga melawan Stoke, Fabregas cuma bertahan 14 menit sebelum keluar lapangan karena mengeluh kesakitan pada kakinya. Selain Fabregas, cedera engkel juga dialami Theo Walcott pada laga yang sama.

Kondisi yang menimpa dua anak asuhnya itu membuat Wenger tak yakin bisa memainkannya saat menghadapi Birmingham pada partai final Piala Liga Inggris, (27/2/2011) mendatang. Namun, Fabregas ternyata masih menyimpan harapan bisa tetap tampil.

"Aku tak tahu apakah bisa tampil Minggu besok atau tidak, tapi yang aku sadar, mungkin aku tak akan tidur hingga Minggu jika memang diperlukan. Aku sudah menanti lama menjadi kapten di partai final. Dan aku tak mau menyerah sampai keputusan akhir," beber Fabregas melalui akun Twitter -nya.

Hingga kini, Wenger memang belum mengetahui sampai kapan dua pemainnya itu bakal absen. Namun, dia berharap pada lagaa penting pilar-pilar utamanya sudah bsia tampil.

Saat melawan Stoke, Robin van Persie dan Laurent Koscielny tidak tampil karena cedera ringan. Namun keduanya diharap sudah kembali pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions saat berkunjung ke markas Barcelona.
sumber:tribunnews.com

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters