Pecinta Bola di Pekanbaru Desak Nurdin Halid Mundur

23.23

Sekitar seratus warga Pekanbaru yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pecinta Bola Indonesia (Ampibi) Riau berunjukrasa di depan kantor KONI Riau Jl Gajah Mada, Pekanbaru, Riau.

Mereka menuntut KONI, sebagai induk organasasi olaharaga ini mendukung revolusi di tubuh PSSI demi kemajuan sepakbola Indonesia.

"Kami juga minta KONI Riau mendukung aksi ini untuk menggulingkan resim Nurdin Halid di PSSI," kata Jumri Harmadi, koordinator lapangan aksi ini.

Dalam aksinya, massa membawa sejumlah poster berisi kecaman terhadap Nurdin Halid. Termasuk menginjak-injak poster-poster Nurdin Halid yang sudah dicorat-coret.

Aksi dari Ampibi ini kemudian diterima pengurus KONI Riau Hasan Nusi. Ia menyatakan sependapat dengan apa yang menjadi tuntutan Ampibi.

"Kami mendukung apa yang saudara-saudara sekalian dukung. Demi kemajuan sepakbola Indonesia, memang sudah saatnya dilakukan revolusi di tubuh PSSI," tegasnya.

Jawaban tersebut disambut sorak sorai massa yang kemudian meminta KONI Riau konsisten dengan perjuangan mereka untuk menggulingkan Nurdin Halid. Setelah merasa puas mendapat dukungan, massa kemudian meninggalkan sekretariat KONI Riau.
sumber:mediaindonesia.com

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters