Senin, 21 Februari 2011

Marchisio Ragu Juve Bisa Tampil di Liga Champions

Kejutan terjadi di Stadio Via Del Mare. Juventus yang sebelumnya percaya diri mampu merebut poin penuh di kandang lawan langsung linglung setelah sang kiper Gianluigi Buffon mendapat kartu merah di menit ke-12.

Djamel Mesbah membawa Lecce unggul di babak pertama dan Andrea Bertolacci menggandakannya di babak kedua. Pertandingan berjalan lebih mudah bagi Juventus saat Giuseppe Vives mendapat kartu merah pada menit 69. Meski jumlah pemain kembali berimbang, Si Nyonya Tua tetap tak mampu membalas, tumbang 2-0.

“Tim kami selalu bersama-sama, tetapi kami tidak kompak saat ada di lapangan melawan tim yang lebih kecil,” ujar Marchisio, seperti dinukil dari Football Italia.

“Kami tidak memiliki mentalitas tim besar. Kami harus meningkatkannya. Kami sangat marah, sangat marah.”

“(Pelatih Luigi) Del Neri sangat marah, tetapi kami sadar bahwa kami memang bermain sangat buruk. Sekarang saya sama sekali tidak memikirkan mengenai peringkat keempat,” ucapnya.

“Satu-satunya yang bisa kami pikirkan adalah mengingat masa-masa sulit yang kami rasakan sekarang. Kami tidak takut. Tidak juga kehilangan gairah. Kami hanya kurang garang,” tuntas gelandang Timnas Italia itu.
sumber:inilah.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers