Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Senin, 07 Februari 2011

Penampilan keDua Bersama Juve, Matri Cetak Dua Gol


Cagliari-Juventus menjadi peruntungan bagi Matri. Setelah mencetak banyak gol saat berbaju Cagliari ke gawang Juve, striker asal Lombardo ini mengulanginya saat berbaju Juve. Dua gol ia cetak di mantan stadionnya, Sant Ellia, dan ini kebahagiaannya bersama tim baru.

Sambil menunggu dan akan bermain di Olimpico, mungkin akan diturunkan saat laga besar kontra Inter, Matri sedang berbahagia kali ini: "Saya senang dengan kemenangan ini dan terutama gol ini membuat performa tim menjadi menanjak. Setelah sempat masuk ke dalam masa sulit kami akhirnya bisa bereaksi dengan baik. Jika dibandingkan dengan Palermo, saya merasa laga semalam sedikit kurang berat. Laga pertama saya merasa terbebani, mungkin karena grogi. Hari ini saya sangat senang, namun saya berusaha untuk tetap tenang. Siulan mengejek dari suporter? Saya tidak sukai itu, tapi saya harus menerimanya".


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers