Alfred Riedl Optimis Timnas Menangi Pra Olimpiade 2012

00.00

Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia optimis timnya mampu memenangi pertandingan perdana Pra Olimpiade 2012 melawan Timnas Turkmenistan di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2).
Sejauh ini, Yongki Aribowo dkk. tidak memiliki masalah. “Semua pemain yang saya bawa termasuk Ruben yang paspornya belum selesai, kecuali Rachmad Latif yang digantikan Jayusman, siap bertanding,” kata Alfred Riedl, Senin (21/2).
Riedl lebih jauh menjelaskan, beberapa nama pemainnya yang dipersiapkan menjadi starter melawan Turmenistas, di antaranya Yongki Aribowo, Titus Bonai, atau Rishadi. Sedangkan Johan Yoga masih cedera.
Untuk menghadapi Turkmenistan yang memiliki tinggi badan rata-rata 178-190 centimeter, Riedl memainkan formasi 4-4-2. “Kita tidak perlu latihan khusus besok (hari ini), cukup latihan ringan sebagai persiapan menjelang pertandingan,” kata Riedl.
Kapten Timnas Indonesia, Yongki Aribowo mengatakan, berharap dukungan penonton yang datang ke stadion bisa memberi semangat bertanding bagi Indonesia. “Kita berharap penonton datang lebih banyak seperti di Gelora Bung Karno. Karena ini dapat memberi semangat bertanding bagi kami,” kata dia.
Untuk mengahdapi Turkmenistan yang disebut-sebut lebih berpengalaman dibanding pemain Indonesia, Riedl akan memaksimalkan serangan dari sayap kiri atau kanan. Sebab, pemain Indonesia kesulitan menyerang dari jantung tengah pertahanan lawan.
Melawan Turkmenistan, Rabu (23/2) nanti, merupakan laga pertandana Indonesia di ajang Pra Olimpiade 2012. Leg kedua nanti di Turkemenistan digelar pada 9 Maret mendatang.
sumber: poskota.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters