Bambang Pamungkas Gagal ke Wellington

23.25

Ambisi striker timnas Indonesia Bambang Pamungkas untuk berkarir di A-league liga utama Australia nampaknya pupus sudah. Klub asal Selandia Baru itu nyatanya tidak mengikat kontrak dengan Bambang Pamungkas. Ia sudah menghentikan trial dan kembali ke Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bambang atas usahanya mengikuti trial bersama kami, dan kami mendoakan semoga dia mendapatkan yang terbaik dalam karir sepakbolanya,” begitulah kata pelatih Wellington Ricki Herbert.

“Kami akan tetap melanjutkan mencari pemain Asia yang potensial untuk diikat kontrak pada masa mendatang, karena banyak talenta bagus yang dibutuhkan di kawasan ini.”

Sinyal Bepe bakal tidak akan diikat kontrak Wellington sudah nampak ketika Wellington melakoni pertandingan uji coba terakhirnya. Dalam pertandingan uji coba terakhir melawan Selandia Baru U-21, pelatih Herbert tidak menurunkan Bepe.
Herbert juga menilai Bepe mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan cuaca dingin di Wellington.

Melupakan kabar yang tidak mengenakkan diatas, ada kabar yang mengejutkan. Pemain potensial Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan akan bergabung dengan klub Superliga Indonesia, Persema Malang. Kedua pemain blasteran yang bermain apik saat laga amal Garuda Merah melawan Garuda Putih ini sudah menandatangani kontrak dengan Persema untuk musim 2010/11.

You Might Also Like

2 komentar

  1. semakin banyak pemain indo yg berkiprah di luar negeri akan memberikan dampak yg positif bagi perkembangan persepakbolaan di negeri ini... semoga

    BalasHapus
  2. @CucuOmaTuka : bener banget sob..tapi sayang belum banyak yang ke luar negri..

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters