Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Rabu, 11 Agustus 2010

Pemain Blasteran Main di ISL?

Menyambung postingan yang sebelumnya tentang dua pemain blasteran yang akan bermain di ISL musim mendatang, mungkin banyak yang belum mengetahui siapa mereka.
Ini dia mereka :

Kim Jeffrey Kurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan
Tempat, Tanggal lahir : Muhlacker, 23 Maret 1990
Warga negara : Jerman
Posisi : Gelandang




Irfan Bachdim
Irfan Bachdim
Yang pertama adalah
Tempat, Tanggal lahir : Amsterdam, 11 Agustus 1988
Warga negara : Belanda
Posisi : Gelandang


Khusus untuk Kim yang masih berstatus warga negara Jerman, kontrak belum bersifat permanen dikarenakan proses pindah ke WNI butuh waktu. Selama di Persema, pemain yang gaya permainannya mirip Xavi ini dianggap sebagai pemain magang, sambil menunggu persyaratan imigrasinya selesai.

Nilai kontrak kedua pemain blasteran ini tidak diketahui. Spekulasi transfer kedua pemain ini sempat menimbulkan pro dan kontra. Contohnya, asisten pelatih timnas Indonesia Widodo Cahyono Putro tidak setuju kedua pemain ini merumput di Superliga Indonesia.
Widodo menilai potensi mereka yang bagus dan masih bisa berkembang jauh malah bisa menurun bahkan menghambat perkembangan mereka bila bermain di Liga Indonesia.

Mungkin benar apa yang dikatakan asisten pelatih timnas ini, lebih baik mereka kembali ke negara masing-masing untuk menambah ilmu sebanyak-banyaknya dan bila ingin bermain di liga Indonesia lebih baik pada saat berusia 28-29 tahun. Namun demikian keduannya sudah sejak lama ingin bergabung dengan skuad Merah Putih. Bagaimana menurut sobat....?
Share:

2 komentar:

  1. semoga mereka bisa memajukan persepakbolaan indonesia.

    BalasHapus
  2. semoga ga mubadzir...nice post, success 4 u..!

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive