Garuda Merah vs Garuda Putih

21.25


Laga amal Garuda Merah melawan Garuda Putih berlangsung kemarin tanggal 4 Agustus pukul 15.30WIB. Yang menarik dilaga ini adalah semua pemainnya berusia 18-26 Tahun yang di pilih berdasarkan polling di internet beberapa waktu lalu. Ini juga bertujuan agar para pemain muda ini bisa masuk tim Nasional Indonesia sehingga Timnas tidak diisi dengan pemain yang itu - itu saja. Agar nantinya Indonesia berisi pemain - pemain yang fresh dan berkualitas. Dari posisi pelatih, polling tertinggi adalah Rahmat Darmawan dan Jaya Hartono. Sehingga Garuda Merah di pimpin oleh RD dan Garuda Putih oleh Jaya Hartono.

Selain itu, tidak hanya pemain dalam negri saja yang ikut. Ada beberapa pemain yang berdarah Indonesia diluar negri atau lebih tepatnya yang blasteran juga ikut meramaikan laga amal ini. Mereka adalah Kim Jeffrey Kurniawan (Jerman), Irfan Bachdim (Belanda), Alessandro Trabucco (Italia). Sebenarnya ada lagi yaitu Sergio Van Dijk (Belanda) namun tidak bisa ikut karena harus menjalani persiapan pra-musim bersama klub Liga Utama Australia (A-League), Adelaide United. Berikut adalah daftar pemain dari pertandingan pertama kemarin:


Laga pertama pada tanggal 4 Agustus tersebut berakhir dengan kemenangan skuad asuhan Rahmat Darmawan yaitu Garuda Merah dengan kedudukan 4-1. Bagi yang melewatkan pertandingan tersebut jangan kuatir saksikan laga keduannya pada tanggal 7 Agustus 2010 pukul 15.30 WIB. Don't Miss it!

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters