Juve Akhirnya Dapatkan Krasic

18.36


Teka-teki tentang transfer Krasic akhirnya terjawab sudah. Mantan pemain CSKA Moscow ini akhirnya berhasil diboyong Juve ke Turin musim ini dengan durasi kontrak 5 tahun. Kabarnya Krasic diboyong dengan harga €15 juta. Sukses Juventus membawa Krasic berarti mengakhiri saga transfer terpanjang musim panas ini.

Juve sempat kesulitan memboyong Krasic karena tidak ada kesepakatan harga antara kedua klub. Karena Moscow membandrol Krasic dengan harga €18 juta dengan alasan Manchester City dan Fenerbahce juga menginginkan Krasic. Akan tetapi Krasic tidak menginginkan Moscow menjualnya ke penawar tertinggi. Krasic mengatakan hanya akan pindah ke Liga Itali dan mengenakan kostum Bianconeri. Dan akhirnya hal ini pun terwujud.

Pada laga terakhirnya mengenakan kostum CSKA Moscow, menghadapi Anorthosis Famagusta di laga play off. Kemenangan 4-0 menjadi perpisahan manis bagi Krasic yang sudah lama membela CSKA Moscow dari usia 19 tahun.
Krasic mengelilingi lapangan dengan melambaikan tangan dan memberi tepuk tangan kepada para suporter. Para fans pun membalasnya dengan memberi tepuk tangan dan menyanyikan namanya.
Selamat datang the new nedved!

You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters