Moto GP Indianapolis

18.31


Moto GP seri ke-11 di Indianapolis dilangsungkan dini hari tadi. Ben Spies yang berada di grid pertama langsung melesat ke posisi pertama setelah start dimulai. Rossi yang berada di grid ke tujuh berhasil menyodok ke posisi enam dibawah Dovizioso.

Pertarungan antar rider sangat seru dibawah terik matahari yang menyengat. Stoner pun akhirnya terjatuh terpeleset dan tidak dapat meneruskan balapan. Hal ini membuat sang pembalap frustasi. Ini merupakan kegagalan pertamanya menyentuh garis finish di musim ini.

Akhirnya balap pun dimenangankan oleh Pedrossa yang berhasil merebut posisi pertama dari Spies. Ini kesuksesan ketiga Pedrossa di musim ini. Dan Spies pun berada diposisi kedua. Ini adalah penampilannya yang sangat fantastis di musim 2010. Sementara itu pemimpin klasemen sementara, Jorge Lorenzo harus puas diposisi ketiga. Namun demikian Lorenzo tetap tidak terusik dari posisi pertama klasemen balap.

Valentini Rossi berhasil merapat keposisi ke empat, meski begitu Rossi tetap senang dengan hasil yang diperoleh olehnya. Bila kondisi fisiknya prima mungkin Rossi bisa meraih hasil yang lebih maksimal.

Klasemen sementara Lorenzo masih memimpin dengan 251 poin, diikuti Pedrossa 183, dan Dovizioso di posisi ketiga dengan mengoleksi 126 poin.

You Might Also Like

2 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters