Kabar Bambang Pamungkas Di Wellington Phoenix

16.22


Harapan Bambang Pamungkas untuk memperkuat Wellington Phoenix semakin tidak jelas saja. Pada laga uji coba Wellington melawan timnas Selandia Baru U-20 Bambamng Pamungkas tidak diturunkan. Padahal ini adalah ujicoba terakhir Wellington sebelum mulai berlaga di A-league pada tanggal 13 Agustus 2010.

Pelatih sama sekali tidak memainkan Bambang, Bepe hanya meramaikan bangku cadangan di Wellington. Hal ini mengundang komentar dari fans Wellington agar klubnya itu tidak membuang jatah pemain asing yang ada untuk merekrut Bepe pasalnya sudah banyak pemain sekelas Bepe di Wellington.

Dalam laga ini Wellington menang besar 5-1. Yang mencetak gol adalah Leo Berto, Ben Sigmund, Tim Brown, Paul Ifill, Mirjan Pavlovic.

Pertanyaannya kalau memang Bambang dipanggil oleh pihak Wellington, tetapi mengapa Bepe tidak dimainkan malah hanya panaskan bangku cadangan. Bukankah ini penghinaan...
Hal ini menimbulkan berbagai reaksi dari fans Bepe agar kembali ke Persija, dari pada bermain di Wellington hanya sebagai pemain cadangan.

You Might Also Like

2 komentar

  1. kasihan kau Bepe, pulang dah main di tempat kami Sriwijaya FC dijamin digilai fans...

    BalasHapus
  2. berharap kw bisa kembali ke persija...
    kami ingin kw ttp di persija...

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters