Hasil Juventus vs Shamrock Rovers : 1-0

18.18


Dalam laga kedua melawan Shamrock Rovers, Juve cukup mendapat perlawanan yang sangat alot dari tim asal Irlandia tersebut. Meskipun bermain kandang, nyatanya tidak dengan mudah Juve bisa meraih kemenangan. Juve yang bertindak sebagai tuan rumah berinisiatif melakukan penyerangan dari awal babak pertama. Berbagai peluang diciptakan namun belum mampu membobol gawang Rovers, yaitu melalui tendangan Lanzefame, dan Amauri yang nyaris membuat Juve unggul.

Selain itu ditambah dengan turunnya hujan yang menambah sulit untuk memainkan bola dari kaki ke kaki. Namun tak membuat Juve menurunkan intensitas serangan. Juve tambah gencar menyerang dibabak kedua.

Akhirnya pelatih Del Neri memasukkan Del Piero dibabak kedua. Setelah berbagai peluang gagal membuahkan gol. Akhirnya masuknya Del Piero membuahkan hasil bagi Juve. Melalui tendangan bebasnya yang spektakuler dari jarak jauh pada menit 73 berhasil memecahkan kebuntuan. Juve berhasil menang 1-0 . Dengan keunggulan agregat 3-0 Juve berhasil lolos ke babak playoff.


You Might Also Like

0 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters