Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Sabtu, 07 Agustus 2010

Persiapan Italia vs Pantai Gading

Petualangan yang baru Italia dibawah asuhan pelatih baru Cesare Prandelli sudah dimulai. Italia akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading pada tanggal 10 Agustus 2010. Ini adalah laga resmi pertama bagi sang pelatih Prandelli. Pertandingan ini sendiri akan digelar di London.

Prandelli pun sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan dibawanya untuk laga persahabatan tersebut. Ada 6 pemain Juve yang di bawa. Dan diantara nama-nama tersebut ada satu nama yang menarik, yaitu Amauri. Pemain berdarah Brazil ini baru saja menjadi penduduk Italia. Ini kesempatan bagi Amauri untuk menunjukkan kontribusinya bagi Italia meski ini baru permulaan. Namun ada kesempatan membawa kembali kejayaan Italia di ranah Internasional setelah dalam Piala Dunia kemarin gagal karena lini depan yang mandul. Bila ia menunjukkan penampilan yang bagus, bukan tak mungkin ia akan dibawa dalam Euro 2 tahun lagi.

Semua pemain yang dipanggil akan melakukan pemusatan latihan di Coverciano hari mingu pagi dan akan kembali ke klub masing-masing pada hari rabu.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Pantai Gading. Gol dicetak oleh Kolo Toure pada menit 55.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive