Dzeko: Bawalah Daku Pergi, Juve!

21.16

Striker Edin Dzeko meminta Juventus agar segera memboyongnya ke Turin. Striker Bosnia ini mengaku sudah tak tahan berada di Wolfsburg. Dzeko mengatakan Wolfe telah melanggar janji untuk melepasnya. Dzeko merasa diremehkan dengan sikap timnya itu.

Musim panas lalu, Dzeko menjadi target AC Milan. Pada waktu Milan mengejar, Wolfe meminta Dzeko bertahan satu musim lagi, dengan janji melepasnya di musim ini jika Milan masih tertarik.
Kini giliran Juventus mengejarnya mati-matian. Akan tetapi Wolfsburg secara terus-terusan mengatakan tidak akan menjualnya. Milan masih tertarik mendapatkan Dzeko namun dia dibandrol dengan harga tinggi. Ketika Milan tidak tertarik lagi, Juventus melakukan semua cara untuk membawanya. Tapi Wolfe tak pernah mempertimbangkan tawaran dari mana pun.

Dzeko ingin bermain dengan klub besar, dan semua direktur Wolfe tahu akan hal itu. Juventus, menurut Dzeko, adalah klub yang masih tertarik padanya dan merupakan opsi terbaik bagi dirinya.
Pemain yang memberi gelar Bundesliga pada Wolfe musim 08/09 ini memiliki kesempatan untuk pergi, tapi pihak klub selalu berusaha mencegahnya.

Nampaknya Bayern Munich juga tertarik mendapatkannya namun Dzeko punya rencana lain dengan lebih tertarik bermain di luar Bundesliga. Sekarang Dzeko berharap dirinya bisa meninggalkan Bundesliga sebelum 31 Agustus.

Sebenarnya Juve memang membutuhkan sosok striker yang memiliki kecepatan, melihat dari hasil mengecewakan pada laga Trofeo TIM. Juve terlihat lamban dan kurang determinasi. Sosok Dzeko sepertinya bisa menambah penyerangan Juve lebih baik dan cepat untuk menghadapi laga-laga ketat di SeriA dan laga-laga lainnya.

You Might Also Like

1 komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters