Cedera Unik Yang Menimpa Pemain Sepakbola

20.29

ngakak, lucu, gokil
"Cedera" adalah kata yang paling ditakuti oleh para pemain sepakbola, bahkan pesepakbola dunia sekalipun. Dalam beberapa kasus, cedera bisa membuat pemain sepakbola profesional harus merelakan karier yang sedang melejit. Tapi cedera juga dianggap sebagai sesuatu yang biasa dan wajar dalam olahraga ini. Yang menjadi unik adalah bagaimana seorang pemain bisa cedera atau penyebab dari cedera yang dialaminya. Berikut ada beberapa daftar pemain yang cedera dengan cara yang unik:

Jerome Boateng
Pemain Jerman ini baru saja mendapat cedera lutut. Boateng tertabrak troli pembawa minuman di dalam pesawat yang sedang mengudara. Pramugari yang harusnya menjaga troli itu ceroboh menjaganya hingga mengenai lutut Boateng.

Kasey Keller
Kiper timnas Amerika Serikat ini pernah cedera di bagian mulut setelah terantuk stik golf.
Kejadian ini bermula saat Keller ingin memindahkan stik golfnya dari bagasi mobil. Namun tak dinyana stik tersebut malah membentur mulut hingga giginya rontok.

Rio Ferdinand
Bek perkasa Manchester United yang juga palang pintu The Three Lions ini tujuh tahun lalu terdera cedera di bagian lutut. Penyebabnya? Cuma karena menonton televisi! Saat menonton, Ferdinand mempertahankan posisi lututnya dalam waktu yang cukup lama.

Svein Grondalen
Cdera yang diperoleh pemain Norwegia ini lebih lucu. Saat joging, ia bertabrakan dengan rusa jantan! Akibatnya, ia harus absen dalam beberapa pertandingan penting.

You Might Also Like

1 komentar

  1. wakakakkakakkakakkak!! tow si ferdinand keram yaaah?? hahaahhay...,, macho2!!

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters