Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Minggu, 08 Agustus 2010

Dibalik Sebuah Award

wahhh sob..saya kembali dapat award. Dan award kali ini dari sahabat saya Informasi Klue yang menurut saya blog nya asik buat menghilangkan penat, karena bisa dijamin ketawa-ketawa baca postingannya yang lucu dan unik. Saya kembali berterima kasih kepada Informasi Klue atas award nya, award ini sangat berarti karena ibarat sayur tanpa garam maka terasa ada yang kurang begitu juga dengan blogging tanpa award rasanya ada yang kurang.

Sekarang saya juga akan membagi award ini bagi sahabat yang lain diantaranya :

Maaf kepada sahabat yang lain yang sudah sering berkunjung tapi belum dapat, mungkin di lain kesempatan pasti dapat :) makanya jangan lupa tinggalin komen yah... :)
Owh iya ini dia yang di maksud dibalik sebuah award, yaitu ada sedikit tebak-tebakan dari pemberi awardnya yaitu untuk menebak pesan tersembunyi dari logo award diatas.
-Kata kuncinya yaitu :

1. Blow Fish Chipper ( cari di Google )

2. Kata-kata tersebut di chipper dengan chipper di atas dan memakai password angka "7" "tujuh"

3. Clue dari pesan tersebut mirip dengan blog pemberi awardnya yaitu "Safe Computing Tips" atau "Aman Berkomputer"

Jika sudah mendapatkan jawaban dari tebak2an tersebut, jangan lupa kasih tau saya ya. Saya juga masih bingung sampe sekarang...
Share:

3 komentar:

  1. pertamax......thnx udh kasih awrd kawan.....cuma mesti cari clue nya dulu nih.....

    BalasHapus
  2. thanks ya sobat,,award nya,,,award ke 3,,sekaligus sama,,haha. Tapi nggak pa2 sob,, tetep ane trima apapun bentuk pemberiannya,,, tetep ane pasang linknya ^^,.... hhe, yg penting solidaritas,, tak penting awardnya sama atau tidak,,!! Maju terus pantang mundur sobaaaaaaat,... ^^,... Makasih :) .

    BalasHapus
  3. waaaa, thx banget sob!! nm saia tercantum, seneng'na!!

    tp...,,
    wakakkakakka!! tiba2 o²n ku kumat ( halah bilang aj emg bego) maksudnya gmn nech bozzz!! yg pertma sech ngerti :D nah yg kedua n 3 tow bener2 ga tw maksd'na...!!

    ow iya sob, gmn kalo qta tukaran banner dlo hehehheheheh!! :D , eyke , jah kox eyke. maksd'na saia pasang dloan yaa!! silahkan di cek di http://www.chuckysharpeye.co.cc/2010/07/tukaran-banner.html

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive