Melihat sesuatu dari perspektif berbeda, terkadang menjadi solusi kebuntuan.

Jumat, 06 Agustus 2010

Film Baru : The Expendables

Salah satu daya tarik film biasanya dari aksi akting aktor papan atas. Tapi apa jadinya bisa semua pemeran utamanya adalah aktor papan atas film action. Sekelas Sylvester Stallone, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jason Statham, Mickey Rourke, dan Dolph Lundgren bermain dalam satu film?Pasti akan menampilkan adegan-adegan yang seru.

Adanya aktor-aktor papan atas tersebut menjadi jaminan akan suksesnya film ini tentunya. Juga menjadi jaminan kualitas film tersebut. Selain itu juga terjaminnya biaya yang besar dalam pembuatan film ini. Adalah rumah produksi Nu Image/Millennium Films yang menanggung biaya produksi film yang menghadirkan jajaran bintang atas sekelas mereka. Biayanya mencapai US$70 juta (Rp 700 miliar).

The Expendables mengisahkan sebuah tim bayaran yang sangat terlatih dibentuk dengan misi melengserkan seorang diktator berdarah dingin di Amerika Serikat, Costa Rica dan Louisiana. yang ternyata dalam jalannya misi tersebut mereka menyadari adanya penghianat di antara mereka. Siapakah penghianat itu?jangan lewatkan filmnya yah? The Expendables segera dirilis pada 13 Agustus 2010 di Amerika Serikat.

Ini dia cekidot gan.......
Share:

4 komentar:

  1. wah, ni film kudu ditonton, hahaha ... trims ob dah cariin infonya .. :))

    BalasHapus
  2. iya kudu nonton...klo nggk, bisa rugi heheh...ok sama-sama bro

    BalasHapus
  3. waaaaaaaah,,keknya ni filem bagus,,^^... mantab sob ,,,, hehe

    BalasHapus
  4. makasi sob!! langsung berangkat ke tempat penyewaan cd nech hahahhaahhahah!!

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan dan Komennya

BTemplates.com

Page View

Site info


Check Google Page Rank

free counters

Followers

Blog Archive